Review: Etude House Drawing Eyebrow [Lengkap]

Review Etude House drawing eyebrow

Korea Selatan memang dikenal dengan produk make-up yang bagus, termasuk untuk kamu yang memiliki problem alis yang gundul atau tipis.

Hal itu tentunya membuat kamu kurang percaya diri.

Tapi jangan khawatir, karena ada Etude House Drawing Eyebrow yang akan menyelesaikan problem alis gundulmu.

Bagi cewek kayak kita, alis memang membuat perbedaan yang mencolok, bahkan ada yang rela sampai berjam-jam hanya untuk menggambar alis.

Etude House merupakan produsen make up korea yang sudah banyak dikenal dan dipakai para pengguna make up di seluruh dunia.

Produk Etude House yang satu ini menawarkan pensil alis berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Dijamin deh, kamu bisa dengan mudah membentuk alis kamu sesuai dengan keinginan.

Nah, daripada bingung beli atau tidak, saya akan me-review Etude House Drawing Eyebrow kali ini.

Langsung aja.

Infografis review etude house drawing eyebrow

Biasanya produk pensil alis hanya memiliki 2 macam warna saja yaitu coklat dan hitam, tapi produk Etude House yang satu ini memiliki 7 macam warna yang bisa kamu jadikan pilihan.

Berikut review Etude House Drawing Eyebrow seputar pilihan warnanya :

1. Dark Brown
Warnanya cokelat pekat, jadi untuk pemakaiannya jangan terlalu tekan agar hasilnya juga tidak terlalu tebal.
2. Gray Brown
Yang ini warnanya cokelat agak hitam
3. Brown
Warna brown ini hasilnya cokelat agak muda, paling cocok untuk kamu yang memiliki warna rambut cokelat atau diwarnai seperti orang korea.
4. Dark Gray
5. Light Gray
6. Gray
Kalau yang ini warnanya hitam tapi tidak terlalu pekat, jadi untuk pemakaiannya harus agak ditekan agar terlihat.
7. Black

Semua pilihan warna dari pensil alis dari Etude House ini warnanya natural dan sudah dilengkapi dengan sikatnya, jadi kamu tidak perlu membelinya secara terpisah.

Untuk kamu yang rambutnya diwarnai, kamu bisa pakai pensil alis untuk menyesuaikan dengan warna rambut kamu.

Lihat 7 warnanya di bawah ini.

Drawing eyebrow warna #1
Drawing eyebrow warna #1

Drawing eyebrow warna #2
Drawing eyebrow warna #2
Drawing eyebrow warna #3
Drawing eyebrow warna #3
Drawing eyebrow warna #4
Drawing eyebrow warna #4
Drawing eyebrow warna #5
Drawing eyebrow warna #5
Drawing eyebrow warna #6
Drawing eyebrow warna #6
Drawing eyebrow warna #7
Drawing eyebrow warna #7

Kemasannya juga ringan cuma 7 gram dengan size 0.25 g / 0.008 oz, bagian tutupnya nunjukin warna shade nya, jadi gampang dikenali.

Komposisi:

#1 - Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Iron Oxides, Iron Oxides
#2 - Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Talc, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77499), Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Ferric Ammonium Ferrocyanide, Red 7
#3 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Tocopherol, Hexylene Glycol, Ascorbyl Palmitate, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Iron Oxides, Iron Oxides
#4 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Tocopherol, Caprylyl Glycol,
Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Iron Oxides
#5 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate,
Talc, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Ferric Ferrocyanide
#6 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate,
Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499), Iron Oxides (Ci 77491)

Untuk masalah ketahanan, pensil alis ini lumayan tahan lama dan bisa tahan seharian.

Harganya juga terjangkau apalagi kalau belinya di online shop ini, harganya jauh lebih murah dibandingin beli di toko Etude House nya langsung.

Bagian pensilnya yang agak miring gitu bikin gampang dipakai. Bagian spoolie-nya juga tidak sakit dikulit karena permukaannya yang lembut.

Etude house drawing eyebrow lengkap review

Review bahasa indonesia etude house drawing eyebrow

Etude Drawing eyebrow review

Drawing eyebrow dari Etude House

Selain memiliki pilihan warna yang banyak, masih ada beberapa kelebihan yang dimiliki produk pensil alis dari Etude House Drawing Eyebrow ini, yaitu:
1. Kemasan yang ringan dan ramping
Dengan bentuk yang ramping, kamu bisa membawanya kemana-mana tanpa khawatir memakan tempat, jadi kamu bisa touch-up kapan saja lalu simpan kembali di dalam pouch.
2. Kemasan barunya sekarang isinya lebih panjang yaitu extra 30%, jadi lebih awet dan kamu bisa lebih hemat. 1 pensil alis bisa dipakai sampai 1 tahun.
3. Harga yang terjangkau
Untuk ukuran pensil alis yang sudah dilengkapi dengan sikatnya, produk pensil alis dari Etude House ini lumayan terjangkau harganya, Apalagi untuk produk luar negeri.
4. Bentuk aplikatornya yang runcing memudahkan kita untuk pengaplikasian bahkan untuk pemula. Jadi bagi kamu yang baru belajar menggambar alis, tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menggambarnya.

Kekurangan produk Drawing Eyebrow dari Etude House ini adalah tidak waterproof jadi bakalan ilang kalo kena keringet atau kehujanan, tapi karena kemasannya yang ramping dan imut, kamu bisa membawanya kemana dan menggambar ulang alis kamu bila hilang terkena hujan atau keringat.

Review lengkap bahasa Indonesia drawing eyebrow Etude

Indonesian Review: Etude House Drawing Eyebrow

Harga Etude House Drawing Eyebrow

Review lengkap Drawing eyebrow Etude House

Pensil alis dari Etude House

Nah itu dia review Etude House Drawing Eyebrow yang banyak disukai oleh para pengguna produk make up.

Apalagi zaman sekarang lagi musim K-Pop Wave.

Belinya di sini yaaa :D

Selamat mencoba dan berkreasi dengan pensil alis dari Etude House.

Label: