Review NYX Setting Spray Dewy Finish

Apakah kamu adalah tipikal orang yang harus touch up bedak dan lipstik minimal 1x dalam sekali dandan? Apa make up yang kamu pakai mudah luntur sehingga wajah terlihat kusam di siang hari? Dari pagi-siang capek kerja, kepanasan dan akhirnya sore hari masih ada meeting? Waktu tidak memungkinkan untuk mengulang make up di saat itu. Wah, big problem buat kamu tuh.

Itu memang menjadi masalah yang sering dirasakan para wanita. Mungkin yang kamu butuhkan adalah produk setting spray yang bagus untuk membuat make up lebih tahan lama. Selain itu, penggunaannya sangat praktis dan simple.

Makeup look dewy ini memang sedang tren karena banyak artis Korea yang sering tampil dengan dewy makeup yang berkilau dan tampak sebening kaca tanpa terkesan oily. Dewy look cocok bagimu yang ingin terlihat natural, glowing, serta awet muda.

Nah, penggunaan setting spray sangat berperan untuk menghasilkan look yang sempurna dan tahan lama. Selain berfungsi untuk mengunci make up, ternyata ada satu produk setting spray keluaran brand NYK yang memiliki look populer tersebut.

Review NYX Setting Spray Dewy Finish

Untuk mendapatkan dewy look, dibutuhkan produk dengan dewy finish yang tidak akan menimbulkan kesan berat:
  1. Menggunakan BB Cushion ataupun foundation yang dewy finish
  2. Eyeshadow yang soft dengan sedikit bling-bling. Sapukan pula eyeshadow di bawah mata untuk memberi kesam kantung mata.
  3. Alis lurus sebagai ciri khas tampilan dewy ala cewek korea.
  4. Blush on 'demam'! Ini yang paling memberi kesan fresh pada wajah.
  5. Jangan lupa permanis wajahmu dengan liptint yang di ombre.
  6. Last but not least, gunakan NYX Setting Spray Dewy Finish untuk memberi kesan lembab dan sehat pada kulit. Setting Spray ini sangat gampang dibawa kemana-mana, dan dapat membuat tampilan wajah seperti 'no make up makeup'.

Produk setting spray ini membuat tampilan dewy menjadi terkesan natural. Sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kulit kering, karena produk tersebut dapat membuat kulit terlihat lebih lembab dan sehat.

Namun, faktor keberhasilan look ini adalah kulit yang sehat. Ini kuncinya, karena look ini tidak mengcover jerawat, pori-pori, dan noda di wajah sebab tidak memakai foundation yang berlapis-lapis.

I mean, make up ini super tipis dan hanya berhasil jika brush ataupun spoons blend dalam keadaan yang bersih. Karena jika tidak, bukan dewy finish yang didapatkan namun bisa jadi jerawat yang akan mampir di wajahmu.

Dewy look tidak cocok untuk dipakai saat beraktivitas di luar ruangan, karena polusi udara selalu sukses nempel di kulit, alhasil dewy look nya jadi kusam. Bagi yang mempunyai kulit oily, hindari look ini karena bisa membuat muka terlihat sangat kilap. Alternatifnya bagi yang kulitnya berminyak, bisa pilih hasil satin finish artinya look yang semi-matte.

Hal-hal yang perlu dilakukan ketika memakai make up dewy look ini adalah:
  1. Jangan terlalu sering terpapar sinar matahari langsung, bagaimanapun kulitmu akan berkeringat dan akan membuat tampilan dewy terlihat sangat kilap. Kulit yag berminyak tidak terlihat dewy, namun lebih terkesan shiny. Sehingga wajah kamu jadi terlihat lelah.
  2. Gunakan masker atau penutup wajah agar debu tidak mudah menempel di wajah dewymu. Debu merupakan partikel kecil yang mudah menempel pada kulit dewy. Alhasil, wajah terlihat kusam. Parahnya, masalah jerawat dan komedo bisa mengintai. Nah jika wajahmu benar-benar kusam, lebih baik segera cuci mula dan bersihkan sisa make up hari itu.
  3. Untuk mengontrol minyak pada wajah, kamu bisa menggunakan oil control paper. Cukup di tap-tap saja ya!
  4. Jika tampilan dewy kamu mulai luntur, kamu dapat melayer lagi dengan BB Cushion dan yang terpenting adalah semprotkan NYX Dewy Finish Setting Spray.

Untuk kamu pemilik jenis kulit kering, NYX Makeup Setting Spray bisa dijadikan sebagai pilihan yang pas. Dan bagi kamu yang suka dengan tampilan makeup yang dewy look, kamu juga bisa mencoba produk yang satu ini. Semprotkan saja NYX Makeup Setting Spray Dewy Finish setelah selesai mengpalikasikan make up.

Setting spray dari NYX ini bersifat ringan dan dapat membuat makeup atau riasan bertahan hingga sepanjang hari. Jadi buat kamu yang menggandrungi tampilan segar dewy look, you must have this one! Sangat recomended dan tentunya bisa kamu beli di sini.

Label: