[Review] 7 Micellar Cleansing Oil Water Terbaik agar Kulit Sehat

Seharian menggunakan makeup dan berkutat dengan polusi maupun kotoran, ternyata mencuci wajah saja tidak cukup untuk membersihkan make up di wajah kamu. kamu wajib membersihkan make up dan kotoran yang menempel terlebih dahulu, baru kamu bisa mencuci wajah dengan facial wash favorit kamu.

Terdapat berbagai jenis pembersih make up yang tersedia. Mulai dari micellar water, cleansing gel, hingga cleansing oil.

Pembersih wajah yang satu ini menggunakan teknik 'Oil attracts oil', sehingga dapat menyerap dan mengangkat bekas makeup dan kotoran di wajah yang mengandung minyak dan make up wateproof, sekaligus menutrisi kulit. Micellar cleansing oil dapat digunakan untuk membersihkan make up membandel.

Micellar Cleansing Oil Water Review

Penggunaannya pun sangatlah mudah. kamu cukup aplikasikan cleansing oil ke wajah dengan menggunakan tangan sembari memijat lembut kulit wajah agar kotoran atau bekas makeup dapat luruh. Kemudian, angkat sisa-sisa make up ini dengan bantuan kapas.

Terakhir, tinggal bersihkan wajah dengan facial wash ataupun toner lain seperti micellar water dan sebagainya. Nah, micellar cleansing oil ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit yang cenderung kering dan sensitif. Sebab formulanya mampu melembabkan dan menutrisi kulit.

Produk satu ini pun cocok digunakan oleh kamu yang sering mengenakan make up, seperti primer, foundation, dan waterproof makeup. Berikut ini rekomendasi brand micellar cleansing oil yang dapat kamu coba!

1. Sensatia Botanicals
Sensatia Botanicals Cleansing oil water
Skin care asal Bali ini menawarkan sederet produk perawatan kulit yang menarik untuk dicoba, salah satunya adalah Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil. Cleansing oil ini terbuat dari minyak delima, minyak argan, dan ekstrak magnolia berry yang kaya akan antioksidan dan nutrisi untuk kulit.

Cleansing oil ini tak hanya menutrisi namun juga efektif untuk membersihkan make up dan kotoran pada kulit wajah kamu. Bila kamu mencari produk pembersih wajah yang bebas dari bahan kimia, free-animal cruelty, environmentally friendly, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, maka produk ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu.

Beli produk dari bali murah di sini.

2. Luxcrime Advanced Formula Cleansing Oil

Luxcrime Advanced Formula Cleansing Oil Review Indonesia

Produk skincare mulannya adalah Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil. Produk ini diperkaya dengan natural oil dan vitamin E dan cleansing oil yang mampu mengangkat sisa make up dan kotoran hingga bersih. Selain itu, cleansing oil ini sekaligus bisa melembapkan kulit kamu.

Belinya murah, di sini aja.

3. Peek Me Naturals Oil Cleanser

Review Terbaik Micellar Cleanser Oil Water

Produk cleansing oil lokal ini datang dari Peek Me Natural. Brand ini mengusung konsep alami ini memiliki 3 varian cleansing oil. Pertama, Pure Cleanser yaitu cleanser yang ditujukan untuk pemilik oily and acne skin. Selanjutnya, Glow Cleanser untuk kamu yang pemilik kulit cenderung kering.

Yang terakhir, Balance Cleanser yang merupakan pembersih wajah untuk pemilik kulit normal atau kombinasi.

Peek Me Naturals Oil Cleanser bisa kamu dapatkan di sini.

4. Embun Natural Cleansing Oil

Review Micellar Cleansing Oil Water

Sesuai namanya, cleansing oil ini terbuat dari bahan 100% natural seperti virgin coconut oil, castor oil, serta frankincense essential oil. Kombinasi bahan natural tersebut akan membersihkan make up dan kotoran dari wajah kamu tanpa memberi kering, sekaligus membantu menutrisi kulit.

Beli langsung di tokonya kalau pengen.

5. Emina Cosmetics Traceless Oil Cleanser
Emina Traceless Oil Cleanser
Cleansing oil lokal satu ini patut kamu coba. Produk ini bernama Emina Traceless Oil Cleanser. Emina merupakan sister company Wardah, sehingga kualitasnya pasti bagus.

Cleansing oil ini baik digunakan untuk make up sehari-hari maupun waterproof. Cleansing oil dari Emina ini mampu mengangkat make up di wajah kamu hingga bersih.

Kalau pengen beli di sini aja.

6. Garnier Micellar Oil-Infuse Cleansing Water

Garnier Micellar Oil-infused Cleansing Water

Setelah sukses dengan Garnier Micellar Waternya, Garnier meluncurkan Micellar Oil-infused Cleansing Water yang bukan hanya mampu membersihkan wajah dari sisa kotoran, debu dan make up tapi juga mampu memberikan nutrisi pada kulit.

Produk ini merupakan kombinasi dari teknologi Micellar dan Argan Oil yang mampu menutrisi kulit. Diformulasikan khusus tanpa meninggalkan kesan berminyak di kulit, dan mampu membersihkan make up yang waterproof sekalipun.

Nih link buat beli murah Garnier Micellar Oil-Infuse Cleansing Water.

7. Nivea Make Up Clear Micellar Water

Oil Water Cleanser

Nivea Make Up Clear Micellar Water merupakan make up cleanser yang mampu melembapkan dan menyegarkan kulit wajah. Micellar Water Nivea ini dikemas dalam sebuah botol plastik yang ramping dan tinggi dengan tutup model flip top sehingga tidak mudah terbuka apalagi tumpah. Sehingga tidak perlu khawatir tumpah atau merembes.

Belinya di sini aja.

Kesimpulan

Tertarik dengan Micellar Cleansing oil yang mana nih?

Kalau aku sih cuma bisa bilang,

"Apapun pilihannya, happy trying!"

Label: ,