Sabtu, 11 November 2017

Review: Etude House Drawing Eyebrow [Lengkap]

Review Etude House drawing eyebrow

Korea Selatan memang dikenal dengan produk make-up yang bagus, termasuk untuk kamu yang memiliki problem alis yang gundul atau tipis.

Hal itu tentunya membuat kamu kurang percaya diri.

Tapi jangan khawatir, karena ada Etude House Drawing Eyebrow yang akan menyelesaikan problem alis gundulmu.

Bagi cewek kayak kita, alis memang membuat perbedaan yang mencolok, bahkan ada yang rela sampai berjam-jam hanya untuk menggambar alis.

Etude House merupakan produsen make up korea yang sudah banyak dikenal dan dipakai para pengguna make up di seluruh dunia.

Produk Etude House yang satu ini menawarkan pensil alis berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Dijamin deh, kamu bisa dengan mudah membentuk alis kamu sesuai dengan keinginan.

Nah, daripada bingung beli atau tidak, saya akan me-review Etude House Drawing Eyebrow kali ini.

Langsung aja.

infografis review etude house drawing eyebrow

Biasanya produk pensil alis hanya memiliki 2 macam warna saja yaitu coklat dan hitam, tapi produk Etude House yang satu ini memiliki 7 macam warna yang bisa kamu jadikan pilihan.

Berikut review Etude House Drawing Eyebrow seputar pilihan warnanya :

1. Dark Brown
Warnanya cokelat pekat, jadi untuk pemakaiannya jangan terlalu tekan agar hasilnya juga tidak terlalu tebal.
2. Gray Brown
Yang ini warnanya cokelat agak hitam
3. Brown
Warna brown ini hasilnya cokelat agak muda, paling cocok untuk kamu yang memiliki warna rambut cokelat atau diwarnai seperti orang korea.
4. Dark Gray
5. Light Gray
6. Gray
Kalau yang ini warnanya hitam tapi tidak terlalu pekat, jadi untuk pemakaiannya harus agak ditekan agar terlihat.
7. Black

Semua pilihan warna dari pensil alis dari Etude House ini warnanya natural dan sudah dilengkapi dengan sikatnya, jadi kamu tidak perlu membelinya secara terpisah.

Untuk kamu yang rambutnya diwarnai, kamu bisa pakai pensil alis untuk menyesuaikan dengan warna rambut kamu.

Lihat 7 warnanya di bawah ini.

Drawing eyebrow warna #1
Warna #1
Drawing eyebrow warna #1
Warna #1
Drawing eyebrow warna #2
Warna #2
Drawing eyebrow warna #2
Warna #2
Drawing eyebrow warna #3
Warna #3
Drawing eyebrow warna #3
Warna #3
Drawing eyebrow warna #4
Warna #4
Drawing eyebrow warna #4
Warna #4
Drawing eyebrow warna #5
Warna #5
Drawing eyebrow warna #5
Warna #5
Drawing eyebrow warna #6
Warna #6
Drawing eyebrow warna #6
Warna #6
Drawing eyebrow warna #7
Warna #7
Drawing eyebrow warna #7
Warna #7

Kemasannya juga ringan cuma 7 gram dengan size 0.25 g / 0.008 oz, bagian tutupnya nunjukin warna shade nya, jadi gampang dikenali.

Komposisi:

#1 - Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Iron Oxides, Iron Oxides
#2 - Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Talc, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77499), Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Ferric Ammonium Ferrocyanide, Red 7
#3 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Tocopherol, Hexylene Glycol, Ascorbyl Palmitate, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Iron Oxides, Iron Oxides
#4 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Tocopherol, Caprylyl Glycol,
Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Iron Oxides
#5 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate,
Talc, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Ferric Ferrocyanide
#6 -Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate,
Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499), Iron Oxides (Ci 77491)

Untuk masalah ketahanan, pensil alis ini lumayan tahan lama dan bisa tahan seharian.

Harganya juga terjangkau apalagi kalau belinya di online shop ini, harganya jauh lebih murah dibandingin beli di toko Etude House nya langsung.

Bagian pensilnya yang agak miring gitu bikin gampang dipakai. Bagian spoolie-nya juga tidak sakit dikulit karena permukaannya yang lembut.

Etude house drawing eyebrow lengkap review

Review bahasa indonesia etude house drawing eyebrow

Etude Drawing eyebrow review

Drawing eyebrow dari Etude House

Selain memiliki pilihan warna yang banyak, masih ada beberapa kelebihan yang dimiliki produk pensil alis dari Etude House Drawing Eyebrow ini, yaitu :
1. Kemasan yang ringan dan ramping
Dengan bentuk yang ramping, kamu bisa membawanya kemana-mana tanpa khawatir memakan tempat, jadi kamu bisa touch-up kapan saja lalu simpan kembali di dalam pouch.
2. Kemasan barunya sekarang isinya lebih panjang yaitu extra 30%, jadi lebih awet dan kamu bisa lebih hemat. 1 pensil alis bisa dipakai sampai 1 tahun.
3. Harga yang terjangkau
Untuk ukuran pensil alis yang sudah dilengkapi dengan sikatnya, produk pensil alis dari Etude House ini lumayan terjangkau harganya, Apalagi untuk produk luar negeri.
4. Bentuk aplikatornya yang runcing memudahkan kita untuk pengaplikasian bahkan untuk pemula. Jadi bagi kamu yang baru belajar menggambar alis, tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menggambarnya.

Kekurangan produk Drawing Eyebrow dari Etude House ini adalah tidak waterproof jadi bakalan ilang kalo kena keringet atau kehujanan, tapi karena kemasannya yang ramping dan imut, kamu bisa membawanya kemana dan menggambar ulang alis kamu bila hilang terkena hujan atau keringat.

Review lengkap bahasa Indonesia drawing eyebrow Etude

Indonesian Review: Etude House Drawing Eyebrow

Harga Etude House Drawing Eyebrow

Review lengkap Drawing eyebrow Etude House

Pensil alis dari Etude House

Nah itu dia review Etude House Drawing Eyebrow yang banyak disukai oleh para pengguna produk make up.

Apalagi zaman sekarang lagi musim K-Pop Wave.

Belinya di sini yaaa :D

Selamat mencoba dan berkreasi dengan pensil alis dari Etude House.

Kamis, 12 Oktober 2017

Laneige Two Tone Lip Bar [Review Indonesia]

Laneige Two Tone Lip Bar

Sejak diperkenalkan, aku sudah pengen banget buat nyobain Laneige Two Tone Lip Bar ini.

Enggak pengen gimana coba?

Sebagai seorang penggemar gradation lips, produk ini terlihat sangat praktis digunakan karena udah ada dua warna dalam satu tube lipstick.

Ya. Kamu tidak salah baca. 2 dalam 1.

Apalagi yang mengeluarkan produk ini adalah Laneige (yang punya BB Cushion ala Korea). Jadi makin penasaran deh.

Maka tidak salah memakai Laneige Two Tone Lip Bar ini. Karena pastinya dapat menghemat waktumu.

Review Indonesia: Laneige Two Tone Lip Bar

Biasanya sih untuk membuat gradient lips itu kan butuh 2 lipstik, 1 lip gloss, dan 1 cotton bud.

Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar ini bisa digunakan untuk membuat gradient lips ala Korea dengan sekali pulas.

Jika kamu pernah melihat Descendants of the Sun, maka pasti tau dong kalau Song Hye Kyo menggunakan two-tone lip bar ini di pertunjukan.

Pemulas bibir two-tone dari Laneige ini memiliki warna-warna ini yang bisa dipakai untuk mendapatkan penampilan tata rias segar yang sempurna.
Pemulas bibir 2 warna
Red Blossom
Laneige Two Tone Indonesia
Milk Blurring
Laneige Lip Bar 2 warna Indonesia
Orange Blurring
Lipstik Laneige Indonesia
Maxi Red
Indonesia Review Laneige Lip Bar
Daring Darling
Lipstik Laneige Two Tone Indonesia
Juicy Pop
Indonesia Review Two Tone Lip bar
Dear Pink
Laneige Two Tone Lip Bar
Pink Step
Indonesia Two Tone Lipstik Laneige
Magenta Muse
Two Tone Laneige Lip Bar Indonesia review
Pink Salmon
Cara pemakaiannya:

1. Untuk mendorong lipstik ke luar.
Cara pemakaian laneige two tone lip bar
2. Turunkan tuasnya.

Cara pemakaiannya Two Tone Lip Bar
Cara pemakaian Two Tone Lip Bar

Beberapa cara pengaplikasian yang bisa kamu coba.

1. Beri volume lebih pada bibirmu.

LANGKAH 1 Bibir Bawah

Laneige Two Tone Lipstik Review

Pegang lipstik pada posisi warna utama berada pada bagian luar bibir kamu dan oleskan pada bibir bagian atas dan bawah.

LANGKAH 2 Ujung bibir

Two Tone Lip Bar Review

Gunakan ujung lipstik untuk mengoleskan warna utama pada kedua sudut bibir kamu, sehingha subwarna terlihat pada bagian tengah bibir kamu.

2. Ciptakan penampilan tata rias bibir unik yang dapat kamu klaim sebagai milikmu sendiri.

LANGKAH 1 Bibir Bawah

Laneige Two Tone Lip Bar

Oleskan lipstik dua sampai tiga kali pada bibir bawah, sehingga warna utama melekat pada bagian dalam bibir.

LANGKAH 2 Bibir atas

Laneige Two Tone Review Indonesia

Oleskan warna utama pada bibir bagian atas saja.
Review lipstik 2 warna laneige
Daring Darling
Review Indonesia Lip Bar Laneige
Magenta Muse
Laneige Review Two Tone Lip Bar
Milk Blurring
Review lipstik 2 warna
Pink Salmon
Laneige lip bar 2 warna review
Pink Step
Indonesia lip bar review laneige
Red Blossom
Bahan-Bahan yang dipakai Laneige untuk membuat Two Tone Lip Bar:

Dengan berat bersih 2 gram dan packaging yang unik, Laneige menggunakan Hydrogenated Polyisobutene, Squalane, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyethylene, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica, Microcrystalline Wax, Mica, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Disteardimonium Hectorite, VP/Hexadecene Copolymer, Diisostearyl Malate, Methicone, Fragrance sebagai bahan racikan two tone lip bar ini.
Two Tone Lip Bar Laneige Review

Nih, tampilannya kalau dilihat langsung.

Pengemasan Two tone lip bar

Packaging Two Tone Lipstik

Two Tone Laneige

Lip bar 2 warna laneige

Lipstik 2 warna laneige

Review Lipstik 2 warna laneige

Secara singkat kemudahan dan keuntungan yang bakalan kamu dapat kalau beli dan memakai Laneige Two Tone Lip Bar ini adalah.

  • Bentuk lipstick yang unik
  • Gampang banget diswipe di bibir
  • 2in1 Lip bar
  • Membuat bibir sangat lembut
  • Tidak membuat bibir kering
  • Membuat bibir terlihat lebih sehat dan natural.
  • Long lasting
  • Warnanya benar-benar pigmented.
  • Dalam sekali pulas langsung terlihat.
  • Teksturnya creamy tapi sangat ringan, bye-bye bibir mentega.
  • Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar ini sangat membantu pemula yang menginginkan gradient lips yang bagus dengan natural.
  • Bibir menjadi lembab dan terlihat sehat.

Saran terakhir kalau kamu beli produk Laneige ini.

Pastikan menggunakan warna tua pada bibir bagian dalam dan warna terang pada bibir bagian luar. Jangan terbalik ya.

(Dan sekarang kamu tidak cuma bisa memerahkan bibir kalau pake Laneige Two Tone Lip Bar ini.)

Kalau pengen beli bisa klik link ini.