[Review] SK II Facial Treatment Essence FTE untuk Kulit Berjerawat

Review sk II untuk kulit berjerawat bahasa Indonesia

Facial Treatment Essence FTE untuk kulit berminyak
Kamu tetap bisa tampil maksimal.. Meski setelah hadapi yang terburuk ‘Crystal Clear Skin’ Siap untuk apapun. - Tang Wei
Akhir-akhir ini aku sempat membaca review tentang SK II Facial Treatment FTE.

SK II menjamin bahwa kulit kita akan sebening kristal setelah pemakaian satu botol.

Banyak yang sudah membuktikannya...
Setelah jadi ibu, saya menjauh dari sorotan publik untuk sementara. Saya senang kembali bekerja dengan satu botol Facial Treatment Essence untuk menyiapkan penampilan pertama saya di TV. - Behati Prinsloo Levine
Saya memulai tantangan satu botol saya untuk persiapan momen penting dalam waktu dekat. Kulit saya harus bagus agar saya merasa percaya diri dan membantu saya fokus pada pekerjaan. - Choi SooYoung
Saya senang menemukan lebih banyak manfaat pada kulit saya menggunakan Facial Treatment Essence dalam perjalanan satu botol saya untuk persiapan momen mendatang saat saya akan menjadi sorotan. - Li Qin
Selama lebih dari 35 tahun, Facial Treatment Essence adalah produk unggulan dan terlaris dari SK-II yang paling banyak menerima penghargaan. Lama banget....

Dengan lebih dari 90% PITERA™, bahan bio-alami yang mengandung asam amino, vitamin, dan mineral.

Facial Treatment Essence bisa mengubah kulitmu menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit.

Apa sih PITERA™ itu?

Bahan bio-alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro, PITERA™ membantu mengkondisikan fungsi alami kulit dan menutrisinya dengan pelembab alami untuk membantu kulit terhidrasi, terasa lembut dan tampak bercahaya alami.

Dengan pemakaian rutin sesuai petunjuk pemakaian, kulit terbantu tampak cantik sebening kristal.

PITERA™ itu bisa:

1. Membantu mengkondisikan fungsi alami kulit

PITERA™ mengandung komponen yang mirip dengan faktor kelembaban alami (Natural Moisturizing Factor/NMF) yang sangat membantu melembabkan dan membantu kulit tampak lebih cerah.

2. Membantu masalah kulit kusam dan kering

Banyak orang mengeluh tentang kulitnya yang kusam.

Nah, dengan menggunakan Facial Treatment Essence dari SK II ini bisa membantu kulit kusam dan kering tampak bersinar alami.

3. Membantu kulit tampak lebih cerah alami

Selain membuat wajah lebih putih, PITERA™ membantu melindungi kulit terhadap kekusaman sehingga tampak cerah berseri alami.

Bahan-bahan yang terkandung dalam produk SK II ini adalah:

Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% PITERA™ – bahan bio-alami yang wajib dimiliki, mengandung 50+ nutrisi mikro yang kaya akan vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik, dll.

PITERA™ mengkondisikan fungsi alami kulit dan menutrisinya dengan pelembab alami untuk membantu kulit terasa lembut dan tampak bercahaya alami.

Untuk lebih jelasnya, ini bahan-bahannya...


Gimana cara pemakaiannya?

Cara pemakaiaannya sangat mudah, cukup lakukan 3 langkah ini saja.

Pemakaian SK II Facial Treatment Essence FTE

Langkah ke-1
Basahi kapas dengan Facial Treatment Essence.

cara pemakaian SK II Facial Treatment Essence FTE
Langkah ke-2
Usapkan lembut pada wajah dan leher selama 1 menit.

penggunaan SK II Facial Treatment Essence FTE
Langkah ke-3
Gunakan sisi kapas sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan di wajah serta leher kamu hingga menyerap.

Udah banyak yang nyoba produk ini selain 3 orang di atas.

Kalau dari aku mungkin kalimat ini cocok kali ya. Hehehe..
Pertama kali nyoba langsung jatuh cinta, walaupun Aku pakainya gak rutin tp hasilnya tetap bagus and sampai sekarang ga pernah muncul jerawat2 lagi? recommended banget lah pokonya.. ga ribet, ga banyak step tp result nya memuaskan.
Bagi kamu yang pengen beli bisa langsung ke sini.

Label: